Scroll untuk melanjutkan membaca
SOSIAL

Pemerintah Desa Tambung Gandeng PSBB Dan JCP Gelar Khitanan Massal Gratis

Avatar photo
×

Pemerintah Desa Tambung Gandeng PSBB Dan JCP Gelar Khitanan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – PSBB dan JCP mengadakan khitanan massal gratis bersama Pemerintah Desa Tambung, Pademawu Kabupaten Pamekasan, Minggu, (06/03/2022).

Khitan massal gratis ditempatkan di Balai Desa Pemerintah Desa Tambung, acara ini dimulai jam 09.00 WIB dengan jumlah peserta 25 anak.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Semua masyarakat menyambut baik dengan adanya khitanan massal gratis ini, karena sudah membantu mereka ditengah situasi ekonomi yang tidak stabil dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, jadi anaknya sudah bisa ke masjid ikut bertaraweh.

Baca Juga  PSBB Gandeng SMK Putra Bangsa, Khitan Gratis 100 Anak

Salah satu orang tua dari peserta khitan di Balai Desa Tambung ketika ditanya awak media menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Akh. Halili selaku Kepala Desa Tambung yang sudah memfasilitasi kegiatan khitanan massal gratis ini.

Halili menyampaikan “Niat kami mengadakan khitanan massal sudah lama kami rencanakan, Alhamdulillah berkat PSBB dan JCP kegiatan ini bisa terlaksana”.

Baca Juga  Gandeng PSBB, DPW Peradaban Waru Khitan 70 Anak Secara Gratis

“Jadi kami sangat berterima kasih kepada PSBB dan JCP sudah mau bekerjasama, harapannya tahun depan akan mengadakan kembali karena takut ada warganya yang masih belum dikhitan”, ungkap Halili

Imam Ghazali selaku ketua tim tenaga kesehatan mengatakan “Kami akan terus memberikan manfaat kepada masyarakat Pamekasan, semoga Allah selalu meridhoi niat baik kami berbagi dengan sesama”.

Baca Juga  Meski Masih Dalam Suasana Lebaran, PSSB dan JCP Gelar Khitan Gratis di Desa Sana Tengah

“Alhamdulillah selama kegiatan kami dilapangan tidak ada kendala, semuanya diberikan kelancaran oleh Allah SWT”, tuturnya.

“Kami selalu menunggu undangan dari semua pihak yang mau ngadakan Khitanan massal gratis, siapa saja boleh mengundang kami termasuk Pemerintah Kabupaten Pamekasan jika berkenan”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *