Scroll untuk melanjutkan membaca
SOSIAL

PSBB Dan JCP Bersama Pemerintah Desa Bindang, Pasean, Pamekasan Kembali Gelar Khitanan Massal Gratis

Avatar photo
×

PSBB Dan JCP Bersama Pemerintah Desa Bindang, Pasean, Pamekasan Kembali Gelar Khitanan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP) bersama Pemerintah Desa Bindang Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan mengadakan khitanan massal gratis untuk masyarakat umum, Sabtu (04/03/2022).

Kegiatan yang rutin dilakukan tiap sabtu dan minggu mendapat respon yang sangat besar, ini dibuktikan masyarakat Bindang banyak yang membawa anaknya untuk di khitan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Khitanan massal ini digelar di Balai Desa Bindang, Pasean, dimulai jam 09.00 WIB. sampai selesai jam 12.15 WIB., dihadiri 25 anak, orang tua anak dan semua perangkat Desa Bindang.

Niwar selaku mantan Kades sekaligus suami dari Kades Bindang dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih kepada PSBB dan JCP yang sudah mau bekerjasama dengan kami dalam khitan gratis ini”.

Baca Juga  Slamet Ariyadi, S.Psi Anggota DPR RI Fraksi PAN Bersama PSBB, Awali Tahun 2023 Dengan Kegiatan Baksos Khitan Gratis

“Harapan kami kedepan kerjasama ini terus berlanjut untuk memberikan manfaat kepada masyarakat kami Desa Bindang dan masyarakat Pasean”, lanjut Niwar.

Imam Ghazali, mewakili  Ketua PSBB dalam sambutannya, “PSBB dan JCP hadir untuk masyarakat Pamekasan pada umumnya, bertujuan untuk mengurangi beban hidup masyarakat dalam mengkhitan anaknya, apalagi ditengah masa  pandemi Covid-19.

Baca Juga  PSHT Cabang Pamekasan Bersama PSBB Dan JCP Gelar Khitanan Massal Gratis Dan Donor Darah

“Kami akan selalu hadir jika masyarakat Pamekasan mengundang kami dalam kegiatan Khitanan Massal Gratis, semoga niat kami dalam membantu sesama selalu mendapat Ridho Allah”, pungkasnya.

Diakhir kata Imam juga menyampaikan “Terimakasih kepada Kades Bindang, telah memberikan fasilitas kepada tim PSBB dan JCP, semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan motivasi kepada desa-desa yang laindi Kecamatan Pasean khususnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *