Scroll untuk melanjutkan membaca
SOSIAL

PSHT Cabang Pamekasan Bersama PSBB Dan JCP Gelar Khitanan Massal Gratis Dan Donor Darah

Avatar photo
×

PSHT Cabang Pamekasan Bersama PSBB Dan JCP Gelar Khitanan Massal Gratis Dan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Jatim Trending – PSHT cabang Pamekasan bersama PSBB (Pamekasan Sehat Bersih Barokah) dan JCP (Jurnalis Center Pamekasan) menyelenggarakan khitanan massal gratis dan donor darah, Senin (28/02/2022).

Tercatat, 24 anak yang mendapatkan khitan secara gratis yang digelar di daerah Kolpajung Pamekasan dan 32 orang pendonor darah yang dilakukan oleh PMI (Palang Merah Indonesia).

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ketua Umum Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) Ra Jamaluddin Syam mengatakan, “Kehadiran PSBB untuk membantu masyarakat bawah dan yang membutuhkan uluran dari yang lainnya”.

“Sebabnya, PSBB memberikan khitan secara gratis dan terbuka untuk semua masyakarat. Ia berharap program PSBB lainnya ke depan dapat terealisasi dengan lancar, termasuk khitanan massal gratis”, imbuhnya.

Baca Juga  Raker 5 Tahunan, DPP Peradaban Akan Berikan Solusi Bagi Ummat

Penuturan beliau “Acara Khitan kali sangat spesial karena bertepatan dengan memperingati Isra’ Mi’raj yang ada kaitannya dengan perintah sholat dan memperingati satu abad PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate)”.

“Kami harap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan. Hari ini bekerjasama dengan PSHT cabang Pamekasan, semoga kegiatan ini bermanfaat”, pungkasnya.

Sementara itu, Abdus Samad Ketua PSHT cabang Pamekasan mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka menyambut satu abad PSHT. Ia menyampaikan terima kasih kepada tim PSBB yang telah bekerjasama dengan memberikan khitan secara gratis”.

Baca Juga  Takut Tertangkap Polisi, Bocah 14 Tahun di Sampang Meninggal

“Kami berharap PSBB kedepan bisa diajak kerjasama dengan kami untuk melaksanakan kegiatan khitanan massal ditingkat Ranting/ Kecamatan, semoga niat baik kami diridhoi Allah sehingga kami terus menebar kebaikan untuk masyarakat”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *