Scroll untuk melanjutkan membaca
KABAR DAERAH

Raker 5 Tahunan, DPP Peradaban Akan Berikan Solusi Bagi Ummat

Avatar photo
×

Raker 5 Tahunan, DPP Peradaban Akan Berikan Solusi Bagi Ummat

Sebarkan artikel ini

Yogyakarta, Jatim Trending – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (DPP Peradaban) menggelar rapat kerja (Raker), Sabtu (26/2/2022).

Rapat kerja ini digelar di Hotel Matahari Yogyakarta pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 dengan membahas program kerja 5 tahun kedepan.

Scroll untuk melanjutkan membaca
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ketika ditemui, Ketua Umum DPP Peradaban Zainuddin Syarif menegaskan bahwa agenda rapat ini bertujuan menyelaraskan program kerja 5 tahun kedepan dan menyusun program yang menjadi prioritas”.

Baca Juga  Tiga OKP Mahasiswa Kompak Kawal Berbagai Polemik di Pamekasan, Mulai Soal Galian C dan Sulitnya Dapat Pupuk

“Kami selaku alumni PP Darul Ulum Banyuanyar yang tergabung dalam PERADABAN (Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar) akan mewujudkan keinginan Almarhum RKH. Muhammad Syamsul Arifin”, pungkasnya.

Keinginan beliau adalah mendirikan perguruan tinggi dengan fakultas kedokteran yang berbasis pesantren, fakultas kedokteran sudah sejak lama diimpikan Almarhum RKH. Muhammad Syamsul Arifin. Selain itu program lain yang diinginkan adalah berdirinya rumah sakit, pelatihan wirausaha, dan program anak asuh.

Baca Juga  Melalui Silaturrahim, Bupati Sampang Ajak Ulama, Umara dan Santri Ikut Mengawal Pembangunan Kabupaten Sampang

“Raker ini jangan hanya dicatat tapi harus dilaksanakan dengan maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua III Achmad Baidowi meminta agar peserta Raker dapet mengikuti keseluruhan Raker.

“Jadi kami minta Raker ini bisa dimaksimalkan agar program kerja yang disusun ini bisa dijalankan dengan baik,” tambah Sekretaris Fraksi PPP ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *